Donderdag 02 Augustus 2012

Hobi foto pamer payudara, kelainan wanita?

Payudara, bagian tubuh wanita yang satu ini selalu membuat seorang wanita merasa spesial, bangga dan berbeda dibandingkan pria. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menunjukkan rasa bangga itu, mulai dari memberi perawatan kecantikan dan kesehatan untuk payudara, memakai pakaian yang dapat menonjolkan aset tersebut, dan satu lagi.. memamerkan payudara di internet.

Pamer Foto Payudara Dilakukan Banyak Wanita
Tentu saja tidak semua bagian payudara dipamerkan, para wanita lebih suka menampilkan belahan dada dan tonjolan payudara saat masih dibungkus dengan bra. Coba lihat di berbagai situs sosial media! Dulu, wajah adalah bagian tubuh yang dipilih untuk foto profil. Sekarang, tak sedikit wanita yang menampilkan wajah sekaligus mengekspos bagian belahan dada di berbagai sosial media. Di Indonesia sendiri, sebuah situs pernah mengadakan lomba foto belahan dada bertajuk cleavage unite.

Situs Khusus Untuk Pamer Payudara
Biasanya, wanita yang memamerkan belahan dada, tidak menunjukkan wajah mereka. Sebagai info tambahan, ada sebuah situs internet yang menyediakan jasa kepada para wanita yang ingin menampilkan belahan dada mereka pada dunia, nama situs itu adalah Boobstagram. Situs tersebut buatan dua pengusaha Prancis yang bertujuan untuk membangun kesadaran para wanita pada bahaya kanker payudara. Para wanita bebas menampilkan foto payudara yang masih terbungkus bra, dengan pose dan gaya apapun.

Ini Ide Bagus Atau Buruk?
Niat dari situs tersebut memang baik, tetapi selalu ada kontroversi jika hal itu berhubungan dengan salah satu bagian tubuh wanita (yang seharusnya tidak diperlihatkan sembarangan pada semua orang). Kami sempat menanyakan pendapat beberapa sahabat Vemale, apakah mereka mau memamerkan foto belahan dada demi membangun kesadaran akan pentingnya menjaga kesehatan payudara:

"Sumpah nggak penting banget," - Ratri

"Kalau ada cara yang lebih sopan, aku pasti ikut gerakan melawan kanker payudara," - Yuni

"Belahan dada bukan untuk dipamerkan ke seluruh dunia, apapun alasannya! A big no!" - Monica

Bagaimana dengan Anda, apakah Anda bersedia memamerkan foto payudara yang hanya terbungkus bra sebagai gerakan melawan kanker payudara? Bagi pendapat Anda di kolom komentar! :)

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking